Bos Xiaomi mengakui tujuannya: “bandingkan kami sepenuhnya dengan Apple”

1 min read

Xiaomi ingin menghadapi Apple dan menjanjikan “perang” nyata melawan perusahaan Cupertino.

Xiaomi bermaksud untuk meningkatkan tantangannya ke Apple dan janji pendiri perusahaan “perang hidup dan mati” melawan Apple untuk menjadi merek smartphone terbesar di dunia. Anehnya, itu mengesampingkan Samsung, yang merupakan merek yang telah menjual smartphone paling banyak di seluruh dunia selama bertahun-tahun.

Menurut pernyataan pendiri dan CEO Xiaomi, Lei Jun, Xiaomi akan mengubah strategi dan perusahaannya akan fokus secara khusus pada segmen kelas atas dalam upaya untuk menyaingi Apple secara langsung, mencoba mengisi kekosongan yang ditinggalkan Huawei. Huawei sebelumnya adalah penjual smartphone terbesar, sampai AS melarang perusahaan tersebut.

[Nuestro objetivo es] benar-benar membandingkan kami dengan Apple di [términos de] produk dan pengalaman, dan menjadi merek kelas atas terbesar di Cina dalam tiga tahun ke depan. Persaingan dengan Apple di segmen smartphone kelas atas seperti perang hidup dan mati yang harus diatasi Xiaomi.

Xiaomi

Xiaomi ingin menyalip Apple di tahun-tahun mendatang

Xiaomi tidak semudah itu

Tantangan Xiaomi tidak akan mudah. Pada kuartal terakhir tahun 2021, Apple menyalip Vivo untuk menjadi merek smartphone nomor satu China untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Dan pada saat yang sama, Apple menjadi perusahaan yang menjual smartphone terbanyak di dunia, satu dari lima smartphone yang terjual adalah iPhone.

Dapat dikatakan bahwa Apple berada di salah satu momen terbaiknyaDan meskipun benar bahwa pada kuartal kedua tahun 2021 Xiaomi melampaui penjualan iPhone untuk pertama kalinya, itu bukan sesuatu yang dipertahankan dari waktu ke waktu.

Pembaruan terbaru Xiaomi secara terang-terangan menyalin iOS 15

Dan untuk mencapai ini, Xiaomi telah mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk membuka 20.000 toko baru di Cina dalam tiga tahun ke depan, menambah 10.000 toko yang mereka miliki saat ini di negara ini. Perusahaan juga akan berinvestasi hampir $16 miliar dalam penelitian dan pengembangan dalam lima tahun ke depan. Kami akan melihat apakah mereka dapat mengejar Apple dan iPhone.

Topik-topik terkait: Teknologi

logo disney

Daftar ke Disney + seharga 8,99 euro dan tanpa permanen Berlangganan Disney+!