Kepala desainer Tesla mengkritik desain Apple

1 min read

Hubungan antara Apple dan Tesla Itu bahkan tidak ramah. Di pihak Elon Musk ada banyak contoh saat-saat di mana dia mengkritik orang-orang dengan apel yang digigit, dan di sisi lain ada juga rumor tentang pernyataan tidak menyenangkan yang dibuat oleh Tim Cook tentang produsen mobil listrik. Sekarang, menjadi jelas bahwa sentimen yang sama telah menyebar ke anggota tim, setidaknya dari satu perusahaan.

Menurut pernyataan yang dibagikan di podcast Car Radio yang dipandu oleh Spike Feresten, Franz von Holzhausen, kepala desainer Teslamembagikan tanpa filter apa pun pendapatnya tentang desain pembuat iPhone, yang menyatakan bahwa Saya tidak memiliki banyak antusiasme untuk produk Apple masa depan.

Tesla mengklaim Apple tidak lagi asli

Kepala desainer Tesla mengkritik desain Apple

Franz von Holzhausen mengkritik dugaan kurangnya inovasi Apple

Holzhausen, yang bertanggung jawab atas desain semua kendaraan Tesla baru-baru ini dan masa depan, menggambarkan produk Apple baru-baru ini hanya sebagai “kelanjutan” dari sesuatu yang telah dibuat sejak lama bukannya produk loncatan seperti iPhone.

“Bagian yang menyedihkan tentang produk Apple sekarang adalah tidak ada yang bisa diharapkan. Saya merasa ini hanya kelanjutan, itu hanya sedikit penyempurnaan dari hal yang sama. Sangat menginspirasi, sulit untuk menjadi sangat termotivasi oleh apa yang mereka lakukan. Mereka sedang melakukan.”

Itu ya, terlepas dari pernyataannya Holzhausen mengaku memakai Apple Watch (yang juga berarti dia punya iPhone), tapi dia bilang itu “hanya untuk aspek fisik. Kalau tidak, saya belum menemukan banyak tujuan di dalamnya”.

Sebagai eksekutif industri papan atas, pendapat Holzhausen tidak luput dari perhatian banyak orang, tetapi satu yang Apple bisa membantah dengan pendapatan tahunan mereka dan peluncuran produk inovatif yang mempopulerkan kategori baru di industri seperti AirPods.

Sementara Holzhausen membebani Apple, itu juga tidak luput dari perhatian desain semua Tesla yang diketahui mengungkapkan bahwa mereka jelas berasal dari keluarga yang sama. Dan meskipun ini mungkin berubah dengan Cybertruck dan Tesla Model 2 yang diharapkan, serta Apple Car yang diharapkan, ini adalah proyek yang semakin tertunda.

Topik-topik terkait: Teknologi

logo disney

Daftar ke Disney + seharga 8,99 euro dan tanpa permanen Berlangganan Disney+!