Kesepakatan Apple berikutnya dapat membuat Samsung sangat terguncang

1 min read

Kesepakatan baru antara Apple dan BOE dapat menjadikan perusahaan China pemasok panel OLED terbesar untuk iPhone, meninggalkan Samsung dan LG.

Selain dari divisi telepon seluler dan peralatan rumah tangga, bagian yang sangat penting dari pendapatan perusahaan Korea Selatan Samsung berasal dari pembuatan komponen elektronik. Faktanya, sejak kedatangan iPhone X pada tahun 2017, Samsung adalah produsen panel OLED terbesar untuk ponsel Apple.

Dengan cara ini, meskipun benar bahwa Apple saat ini juga memiliki pemasok layar lain seperti LG dan BOE, kemungkinan besar jika Anda memiliki salah satu model iPhone terbaru, itu memiliki layar Samsung. Namun, semuanya menunjukkan bahwa detail ini dapat terpengaruh dalam beberapa tahunsesuatu yang secara signifikan dapat mempengaruhi perusahaan.

Luar biasa, Samsung mendenda Apple dengan 1.000 juta dolar

Samsung bisa berhenti menjadi pemasok utama layar OLED Apple

Seperti yang kami sebutkan, seperti yang dibagikan oleh The Elec, tampaknya menurut para analis di UIB Research Pabrikan BOE akan bekerja untuk mengubah pabrik B7, B11 dan B12 menjadi pusat manufaktur panel OLED untuk iPhone Apple menatap tahun 2023. Dengan cara ini, Apple dapat menggunakan BOE daripada LG sebagai pemasok layar, atau begitulah spekulasi Choong Hoon Yi, CEO UIB Research.

BOE

BOE akan menjadi produsen panel OLED terbesar untuk Apple

Dengan perubahan yang sesuai di pabrik, BOE dapat mencapai produksi panel OLED yang lebih tinggi daripada yang dicapai Samsung Display saat inisehingga perubahan tidak hanya akan mempengaruhi LG tetapi juga dapat membuat Samsung berada di tempat yang sangat buruk, mampu menjadi pilihan terakhir ketika produksi BOE dan LG tidak cukup.

Detail iPhone 14 bocor lagi

Demikian pula, Penting juga untuk dicatat bahwa ini sepertinya hanya akan memengaruhi iPhone.. Adapun produk lainnya, seperti iPad dan Mac, keputusan Apple belum sepenuhnya jelas. Faktanya, model paling menonjol dari kedua produk belum beralih ke teknologi OLED, tetapi tetap menggunakan layar IPS.

Topik-topik terkait: Teknologi

logo disney

Daftar ke Disney + seharga 8,99 euro dan tanpa permanen Berlangganan Disney+!