Setelah mengkritik Apple… Samsung akan membuat takik di tablet

1 min read

sebagai kami sesama Andro4all, Samsung telah membocorkan gambar Samsung Galaxy Tab S8 Ultra berikutnya dan kita dapat melihat takik berukuran besar. Sampai saat ini mereka hanya rumor, tetapi gambar yang muncul hari ini telah dipublikasikan oleh Samsung sendiri.

Kisah yang sama terjadi lagi setelah mengkritik Apple untuk sesuatu, Samsung menyalin fungsi yang sama segera setelah itu. Dalam hal ini, perusahaan Korea masih memiliki menciak mengkritisi notch iPhone di “full 2021”, dan kini pada 2022 mereka akan meluncurkan tablet dengan notch di samping.

Gambar yang difilter oleh perusahaan itu sendiri tidak diragukan lagi kedatangan takik ke puncak kisaran tablet dari Samsung untuk 2022, kita akan melihat bagaimana mereka membenarkannya kali ini.

Takik Samsung Galaxy Tab S8

Kami akan memiliki takik pada Samsung Galaxy Tab S8 Ultra

Samsung akan memiliki tablet dengan takik dan tanpa pengenalan wajah

Takik bukanlah sesuatu yang disukai siapa pun, dan ada di iPhone karena alasan yang sangat penting: ID Wajah. Ini adalah pengenalan wajah terbaik di pasar dan semua sensor yang diperlukan harus ditempatkan di suatu tempat, itulah sebabnya kami memiliki takik.

Namun, rumor menunjukkan bahwa Tablet Samsung dengan takik ini tidak akan memiliki sistem pengenalan wajah apa pun dengan gaya “ID Wajah”, notch ini hanya akan berfungsi untuk menempatkan kamera depan. Selain itu, saat kami menggunakan tablet secara vertikal, tampilannya tidak akan terlalu bagus.

Samsung Galaxy Tab S8

Bocoran Desain Samsung Galaxy Tab S8 Ultra

Anehnya, Apple telah memasukkan takik tahun ini di MacBook Pro, tapi itu belum melakukannya untuk saat ini di iPad. Dan tidak ada rumor yang membuat kita berpikir bahwa ini akan terjadi di generasi mendatang.

Samsung sekali lagi menyalin (secara terang-terangan) Apple dan fitur iOS 15

Ini bukan pertama kalinya Samsung mengolok-olok salah satu perangkat Apple terbaru dan kemudian mengikuti jejaknya, kami telah melihatnya di banyak kesempatan, sampai-sampai perusahaan Korea itu telah menghapus banyak video yang mengkritik Apple. .Manzana.

Topik-topik terkait: Teknologi

logo disney

Daftar ke Disney + seharga 8,99 euro dan tanpa permanen Berlangganan Disney+!