YouTuber ‘bom HomePod’ kembali untuk Natal untuk “menyerang” para pencuri

58 sec read

The “Glitter Bomb” kembali menyamar sebagai HomePod, lelucon paling keren yang pernah dibuat melawan teman-teman alien.

Mark Rober telah melakukannya lagi, dia telah menciptakan versi 4.0 dari “Glitter Bomb” miliknya menyamar sebagai HomePod untuk menangkap pencuri paket. Ini menjadi klasik Natal, yang dimulai pada 2018 dan telah disempurnakan setiap tahun.

Mark Rober adalah seorang insinyur yang memulai dengan ini ‘lelucon-bom’ ketika mereka mencuri paket yang ditinggalkan tukang pos di teras rumahnya. Untuk memberi pelajaran kepada pencuri dan preman ini, dia merancang sebuah alat yang dia tempatkan di dalam kotak perangkat dan ketika dibuka itu menyebarkan debu berwarna, kilau, bau yang tidak sedap dan alarm yang benar-benar mengganggu.

Seseorang mencuri paket dari saya. Polisi tidak akan melakukan apa-apa, jadi saya telah menghabiskan 6 bulan terakhir untuk merancang sedikit keadilan. Balas dendam adalah hidangan yang disajikan sangat dingin.

“Bom Berkilau” kembali lagi

Penemuan ini, selain semua yang telah kami katakan kepada Anda, 4 ponsel yang merekam dan mengirim video dan suara ke Mark sehingga nanti dia dapat melihat dan membagikan gambar. Selain itu, berkat GPS ponsel, Anda dapat menemukan penemuan Anda nanti, karena pencuri biasanya membuangnya saat mereka menemukannya.

Biasanya, sembunyikan gadget di kotak HomePod, karena ini adalah perangkat yang bisa dicuri banyak orang, dan juga cukup besar untuk menempatkan “Bom Berkilau”. Kami meninggalkan Anda dengan video di bawah ini.

Seperti yang Anda lihat di video, versi 4.0 dari pompa mencakup beberapa fitur baru, seperti kotak yang terbuka setiap saat atau bom gemerlap yang memiliki banyak tahapan. Tidak diragukan lagi, gambar yang direkam dan dibagikan dalam video sangat bagus, dan semoga dapat membantu mencegah pencurian jenis ini.

Topik-topik terkait: Teknologi

logo disney

Daftar ke Disney + seharga 8,99 euro dan tanpa permanen Berlangganan Disney+!